Cara Gendam Mempengaruhi Pikiran

Sunday, December 17th 2017. | Artikel, Belajar Gendam

Cara Gendam Mempengaruhi Pikiran

Bagaimana cara gendam mempengaruhi pikiran seseorang, sehingga segala yang diucapkan dituruti?mungkin pertanyaan sederhana ini adalah pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab bagi Anda yang baru mengenal atau baru terjun di dunia ilmu gendam.

Namun, bagi mereka yang sudah lama berkecimpung dalam dunia yang satu ini tentu tidak ada kesulitan lagi jika menjawab pertanyaan diatas.

Nah.!bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang bagaimana cara gendam bekerja mempengaruhi pikiran seseorang sehinggan mau menuruti segala kemauan yang diucapkan, dalam tulisan ini akan dibahas sedikit tentang cara kerja gendam mempengaruhi pikiran.

Dalam beberapa tahun terakhir, mungkin sebagian masyarakat Indonesia seringkali disuguhkan dengan berita yang cenderung negative khususnya berita kriminal yang menggunakan metode gendam.

Hampir disepanjang tahun baik dimedia cetak maupun elektronik ada saja yang memberitakan adanya korban yang dimintai hartanya, perhiasannya menggunakan perantara ilmu gendam. Hal ini tentu sangat miris serta dapat menimbulkan keresahan dikalangan masyarakat. Akan tetapi, yang perlu digaris bawahi adalah tidak semua yang belajar gendam ini menggunakan ilmunya ini untuk bertindak kejahatan.

Cara Gendam Mempengaruhi Pikiran

Hanya orang yang punya mental jahatlah yang menggunakan ilmu gendam ini untuk melakukan kejahatan, karena pada dasarnya ilmu gendam hanyalah seni beladiri yang digunakan untuk mempengaruhi pikiran seseorang atau lawan menggunakan metode tertentu.

Metode atau cara gendam yang digunakan untuk mempengaruhi seseorang juga sangat beraneka ragam, ada yang menggunakan mantra tertentu, ritual tertentu, amalan tertentu dan doa tertentu. Akan tetapi dari semua metode diatas, pada dasarnya tujuanya sama yaitu untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar mau menuruti segala kemauan yang diucapkan.

Jika alam bawah sadar seseorang sudah dapat dimasuki, maka secara otomatis seseorang yang terkena gendam akan suka rela menuruti semua kemauan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk bertindak kriminal seperti pemerasan dan berbagai macam tindakan kriminal lainya.

Disamping mempunyai kemampuan untuk mempengaruhi pikiran seseorang, ilmu gendam ini juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit mental seperti gangguan jiwa, depresi, bahkan stress bisa diterapi menggunakan bantuan ilmu gendam. Yang lebih hebatnya lagi, seseorang yang punya niat jahat secara tiba tiba akan mengurungkan niat karena terpengaruh ilmu gendam.

Selain bisa dijadikan metode terapi, ada sebagian orang yang percaya jika belajar gendam ternyata bisa meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan karisma serta wibawa seseorang. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika banyak orang berlomba lomba belajar cara gendam.

Seiring dengan banyaknya masyarakat yang ingin belajar ilmu gendam, praktek atau tempat belajar ilmu gendam ini juga mulai bermunculan. Hampir diseluruh kota yang ada di Negeri ini dapat dengan mudah dijumpai tempat untuk belajar ilmu gendam.

Selain banyaknya tempat yang menyediakan fasilitas untuk belajar gendam, faktor kemudahan belajar ilmu yang satu juga mempengaruhi jumlah peminat ilmu gendam ini yang kian hari kian bertambah banyak.

Akan tetapi yang perlu Anda ingat sebelum belajar ilmu gendam adalah jangan sekali kali punya niatan belajar gendam ini untuk kejahatan atau tindakan kriminal apapun. Karena disamping merugikan bagi orang lain tentunya hal ini juga sangat merugikan Anda sendiri.

Setidaknya itulah ulasan singkat tentang bagaimana cara gendam bekerja mempengaruhi pikiran seseorang. Sangat mudah bukan?oleh karena itu, bagi Anda yang ingin belajar ilmu gendam, usahakan untuk memilih pelatihan ilmu gendam yang profesional agar ilmu gendam yang Anda dapatkan juga optimal.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Cara Gendam Mempengaruhi Pikiran